Download

BThemes

Get A FREE Hit Counter
 
 
Rabu, 23 Desember 2009

Pulau Komodo

Pulau KomodoTerapung sunyi di tengah megahnya Laut Flores yang berbinar-binar disiram cahaya mentari, Taman Nasional Komodo harus dicapai dengan speedboat yang bisa disewa di Pelabuhan Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. Pastikan kamera Anda selalu dalam genggaman. Panorama onggokan pulau-pulau gersang berstruktur tanah merah berkilauan yang bertebaran di lautan, serta taman laut warna-warni yang terlihat jelas dengan mata telanjang dan dapat diabadikan tanpa perlu mencelupkan kamera ke dalam air, adalah 'bonus' perjalanan panjang selama 4 jam ini, hingga berlabuh di dermaga Loh Liang, di pulau yang nyaris tak tersentuh peradaban, Pulau Komodo. Di sinilah petualangan Anda akan berawal.

Pulau KomodoSetelah check in di sarana guest house sederhana namun bersih dan nyaman milik PHKA (Perlindungan Hutan & Konservasi Alam), para ranger akan membantu Anda merencanakan jadwal Anda. Petualangan mencari hewan purba yang mirip naga, Komodo, yang panjangnya mencapai 3 m dan berat sekitar 100 kg, dapat dilakukan sembari trekking ke Lembah Poreng (6 km dari guest house) ataupun mendaki Gunung Ara (8 km dari guest house).

Pulau KomodoSedangkan Banu Nggulung (2 km dari guest house) bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tidak ingin berjalan terlalu jauh. Selain itu, Pantai Merah dengan jajaran terumbu yang menawan, serta keseharian penduduk di Kampung Komodo juga dapat dimasukkan ke dalam itinerary. Strikingly stunning, Pulau Komodo adalah suguhan adventure of a lifetime in the underworld!

Baca Juga Artikel yang Lainnya!

0 comments:

Poskan Komentar

Get Updates Via E-Mail!

BTricks

 
10 March 2011 - 18:57 IMT
© 2011 Copyright www.jethornet.com Themes By Aditya Bhaskara