Download

BThemes

Get A FREE Hit Counter
 
 
Sabtu, 06 Februari 2010

Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih
Kota Bandar Lampung - Lampung - Indonesia
Pantai Pasir Putih
Pantai Pasir Putih di Bagian Selatan Kota Bandar Lampung
Pantai  Pasir Putih adalah salah satu objek wisata di kota Bandar Lampung. Pantai ini  menjadi tempat tujuan wisata domestik maupun manca negara. Semenjak dijadikan objek wisata, Pantai Pasir Putih selalu dijaga kebersihannya.

Keistimewaan

Sepanjang  Pantai Pasir Putih yang ditumbuhi pepohonan yang rindang sehingga pengunjung  yang menyusuri sepanjang pantai dapat berteduh jika kepanasan. Kondisi air  lautnya bersih sehingga nyaman untuk mandi dan bermain. Kondisi pasirnya yang  putih, dapat menyegarkan mata pengunjung sehingga cocok untuk dijadikan tempat  berlibur. Selain itu, pada sore hari, para pengunjung dapat menyaksikan  indahnya sun set.
Jika ingin  menyaksikan karang-karang dan binatang laut, pengunjung dapat berenang dengan  batas tertentu atau menggunakan perahu motor sampai ke bagian tengah. Di tempat  ini memiliki keanekaragaman ikan, terumbu karang, dan biota laut yang  mengagumkan.

Lokasi

Pantai  Pasir Putih terletak di bagian selatan Kota Bandar Lampung, sekitar 20  kilometer dari Bandar Lampung di sepanjang Jalan Trans Sumatera.

Akses

Untuk  mencapai pantai ini pengunjung dapat menggunakan mobil pribadi atau angkutan  umum dengan waktu tempuh sekitar 30 menit dari kota Bandar Lampung.

Tiket  Masuk

Sedang  dalam proses konfirmasi

Akomodasi dan Fasilitas

Bagi  pengunjung yang ingin bermalam di sekitar Pantai Pasir Putih, di tempat ini  banyak tersedia penginapan. Pengunjung dapat membawa makanan sendiri atau pesan  dari penginapan.
Cendera  mata dan buah tangan dapat diperoleh di kota Bandar Lampung, di sekitar pantai  atau pesan langsung kepada pemilik penginapan.

Baca Juga Artikel yang Lainnya!

0 comments:

Posting Komentar

Get Updates Via E-Mail!

BTricks

 
10 March 2011 - 18:57 IMT
© 2011 Copyright www.jethornet.com Themes By Aditya Bhaskara