Download

Get A FREE Hit Counter

Rabu, 23 Desember 2009

"Ke Gili Terawangan"

Well, Waktu itu saya (Adit) dan keluarga beserta kelima sepupuku Odik, Kadek, Jiva, Ayu, dan Tiwi dan seorang pamanku yaitu Om Pupung, Awalnya kami pergi ke Gili Terawangan karena ingin refreshing yang kebetulan Om Pupung datang dari "Bali". Pada saat di perjalanan menuju ke Bangsal yaitu d'mana itu adalah tempat pelabuhan kapal untuk menyebrang ke gili terawangan.

Dalam perjalanan kami ber 6 (Aku, Jiva, Kadek, Ayu dan Tiwi) saling berboncengan karena jarak menuju bangsal lumayan jauh sehingga Jiva dan Tiwi sempat berantem untuk saling bergantian mengendarai motor mereka si "Tiwi marah coz Jiva selalu ngomel selama dalam perjalanan karena mungkin jarak dengan rombongan agak jauh...

Jiaaaaahhhhh, akhirnya sampai di Bangsal d'sana kami membeli tiket kapal seharga Rp. 50.000,- klo nggak salah sih.

Setelah sampai d'Gili waahhh..., panas chuy so, kita langsung ke petugas untuk lapor nah... setelah ntu kita berteduh di sebuah pohon yg rindang dan langsung mengganti pakian dengan pakaian renang dan sepupuku semuax pada nyewa alat untuk "Snorkling" tapi aku udah pnya alat untuk snorkling sndiri.

Setelah siap aq pergi untuk ke laut untuk snorkling waaahhhh kerennnn...... biota alam nya, masih alami dan sangad indah.....

Hari sudah semakin siang,, kami berganti pakaian dan mencari suatu home stay sebagai tempat menginap dan akirnya kita menginap di sebuah home stay sebut saja namanya "Antique"

Ke esokan harinya waktu itu kira2 jam 6.30 pagi kami berfoto bersama di suatu pelabuhan kapal d'sana sambil meihat Sunrise yang indah sangad....... wah wah wah pagi yg indah!!!!!!!!!!

kami rencananya akan pulang jam 11.00 oleh karena itu kami sarapan terlebih dahulu...... sebut saja nama rumah makan itu "Pasil".

Setelah itu kami menunggu di sekitar pelabuhan menunggu bkanya loket tiket.. nah setelah di buka kami lansung membeli tiket untuk 6 orang.

Sampe deh D'Lombok...................... Wah lelah nya perjalanan hri neeeee..............

Baca Juga Artikel yang Lainnya!